Rabu, 17 Mei 2017

YOKBET YANG MENGINJAK KODOKNYA,


YOKBET  YANG MENGINJAK KODOKNYA,

3 orang sahabat sejak kecil mereka sudah saling berteman, kemana mana mereka selalu bertiga, melakukan aktifitas apa saja selalu bertiga,  pekerjaan apapun bahkan sampai  kuliapun mereka selalu bertiga,  hmm, tidak termasuk minum sopi lho,  pokoknya bertiga, makan di acc  dan  mcm selalu bertiga pokoknya fanatic bertiga.

Sebut saja, KOBIS, TOTO  dan MAKU, suatu waktu ketika liburan kulia  mereka merencanakan pendakian di gunung Manusela, segala perencanan dan peralatannya sudah di atur, hanya sedikit keraguan menyangkut mitos yang mereka  dengar kalau masuk hutan tidak boleh menginjak KODOK, kalau menginjak kodok pasti  dapat jodoh atau istrinya jelek (MUKA HANCUR). Akhirnya mereka sepakat untuk tidak boleh menginjak kodok.

Setelah waktu yang di tentukan merekapun berangkat ke tempat pendakian yang di tentukan, mereka sangat berhati hati jangan sampai menginjak KODOK, jalan  menuju lokasi cukup menantang akhirnya mereka pun berhasil menyelesaikan pendakiannya dan setelah itu mereka kembali ke rumah masing-masing.

Singkat cerita merekapun berpisah karena sudah berkeluarga, suatu hari mereka merencanakan untuk  reuni di rumah MAKU, setelah  waktu yang ditentukan merekapun berkumpul di rumah MAKU dan  sambil menanyakan kejadian waktu melakukan PENDAKIAN, apakah merekah menginjak kodok? demikian percakapan mereka:


KOBIS: TOTO  APAKAH KAMU MENGINJAK  KODOK YA?

TOTO: IA, SAYA MENGINJAK KODOK MAKANYA SAYA DAPAT  ISTRI YANG JELEK,      KALAU KAMU  KOBIS, APAKAH KAMU MENGINJAK KODOK?

Maka kobispun menjawab:

KOBIS: IA TOTO SAYAPUN MENGINJAK KODOK, MAKANYA JUGA DAPAT ISTRI YANG JELAK.

    Lalu kobis dan Toto hendak menanyakan kepada MAKU, tiba tiba terdengar suara dari dalam     kamar,

ISTRINYA MAKU ( YOKBET): SAYA YANG SIAL , SAYALAH  YANG MENGINJAK KODOK, MAKANYA SAYA DAPAT SUAMI JELEK BANGET….TTTT.

KHUSUS UNTUK PEREMPUAN HATI HATI YAH  JANGAN SAMPAI ANDA MENGINJAK KODOK YAH.

0 komentar:

Posting Komentar