Senin, 15 Mei 2017

LAKI LAKI MULUT PARLENTE


LAKI LAKI MULUT PARLENTE,
Foto Petrus Peter Saiya. Ah, perempuannya cantik banget, hmm, coba gue minta pertemanan dulu, siapa tau dia masih jomblo atau kalau sudah nikah, gue sikat aja, klik tambahkan teman, muda mudahan dia konfirmasi pertemanan, wao, namanya YOKBETTidakCANTIKTAPIMENAWAN, coba gue lafal ulang, namanya yokbet tidak cantik tapi menawan, oh maksud dari namanya begitu yah, kalau dari foto profil sih, wajahnya secantik namanya,

Beberapa saat kemudian, Yokbet melakukan konfirmasi, sebagai tanda jadi pertamanan, sebelumnya yokbet juga melakukan investigasi alah detektif thomson, seperti dalam film tin tin gitu lho, sementara diseberang sana dengan HP lainnya, lelaki yang mengajukan pertemanan tersebut namanya YAPI (ya aku pria idaman).Yokbet secara hati hati melihat informasi tentang yapi, hubungan, pacaran, nikah atau bercerai, setelah semuanya beres, yokbetpun melakukan eksekusi, klik konfirmasi,

Sejak YOKBET klik KONFIRMASI kepada YAPI, sejak itupula terjadi LIKE di setiap status, baik status yang di buat YOKBET atau yang di buat YAPI, dalam sehari saja Likenya bisa mencapai 20 kali untuk 20 kali status, maklumlah benih benih perasaan belok sudah mulai klimaks,

Hingga sabtu malam, untuk para petualang cinta, mereka menyebutnya malam minggu, hmm, YAPI pun coba coba kontak dengan YOKBET lewat pesan Messenger, hai, 5 detik kemudian, bunyi prikitiu pada hp Yokbet, yokbet pun membalas, hai juga, semakin lama, semakin nyambung, mulai dari tukaran nomor HP, WA, BBM, semuanya udah komplit, sejarah mencatatnya sebagai pertemanan dunia ROH maksudnya dunia MAYA,

YAPI sudah semakin nekat untuk ketemuan dengan YOKBET, pesan messenger sudah terkirim,

(YAPI )bet, ketemuan yuk,
(YOKBET) ok yapi, siapa takut, kita ketemuan di mana ni?
(YAPI) bagaimana kalau ketemuan di Acc
(YOKBET) ok sayang, ops maksud nya Yapi, trus kamu pakai baju apa, biar ada tanda gitu lho, agar gue kenal, kalau aku pakai baju merah dengan bawaannya celana jins, kalau kamu pakai baju apa YAPI,
(YAPI) aku pakai kemeja berwarna Biru dengan celana Jins hitam, gimana menurut kamu beta?
(YOKBET) oke, jam berapa kita ketemuan, bagaimana kalau 11 siang, biar sekalian makan siang, jangan lupa yah di acc, KFC dekat sinema 21,
(YAPI) OKE, DEAL..

tiba dihari yang di tentukan dengan waktu yang tepat, ternyata, ee, ternyata dua duanya soal KOMITMEN, mulai dari baju sampai celana sama persis dengan yang sudah di sepakati, begitu wajahnya YOKBET MEMANDANG WAJAHNYA YAPI, sebaliknya juga Yapi memandang YOKBET, dua duanya BERTERIAK SAMA SAMA, MUKA di FB BEDA dengan yang aslinya,
Sambil berlari keluar YOKBET batariak basar basar ( maksudnya berteriak dengan suara keras),
SE PUNG MULUT PALENG PARLENTE, POTAR.E, BIAR Os,

Hahaha, jangan percaya dengan penyamaran di FB,
by.AyaH BaRuch

0 komentar:

Posting Komentar